Daya Tarik Wisata Bali yang Indah dan Asri | PAKET WISATA MURAH

Home / Blogs / Daya Tarik Wisata Bali yang Indah dan Asri | PAKET WISATA MURAH

Daya Tarik Wisata Bali yang Indah dan Asri

 

Daya Tarik Wisata Bali yang Indah dan Asri salah satu tempat favorite yang wajib dikunjungi dan masuk ke list holiday setiap orang di seluruh dunia, karena Bali salah satu one of favorite destination in the world. Berlibur ke Bali anda akan merasakan sensasi yang seperti anda merasa di surga yang sangat tenang dan menyenangkan cocok untuk liburan keluarga,sahabat, pacar, kerabat dan semua orang yang anda cintai. Ada banyak tempat wisata yang menarik dan daya tarik wisata bali yang indah dan asri yang bisa dikunjungi dan disana anda bisa mengabadikan moment berharga dan menikmati keindahan pulau dewata. Nikmati dan buatlah semua menjadi bahagia termasuk diri anda rewardlah diri setelah sekian banyak kerjaan dikantor yang bikin mumet.

Keindahan Pantai Kuta, Pesona Pantai yang Tak Lekang Waktu | Kintamani.id

Tidak bisa dipungkiri daya tarik wisata bali yang indah dan asri membuat wisatawan  domestik atau mancanegara suka berlibur keBali karena keindahan alam yang dimiliki dan juga keindahan pantai yang menawarkan keindahan sunset dan pasir putihnya. Bali selalu menjadi favorite destination untuk liburan yang sangat dimimpikan bagi setiap orang dan bisa membuat momen – momen yang mengesankan bagi kalian yang ingin mengabadikan moment berharga kalian. Banyak objek wisata indah yang bisa menjadi tujuan tur wisata yang wajib dikunjungi karena membuat anda bahagia dan memanjakan mata anda. Kami dan team BALI PUJA TOUR siap melayani perjalanan anda di Bali dan kami akan menunjukan tempat tempat yang menarik dikunjungi dengan spot foto yang instagramable. Mobil yang kami gunakan adalah mobil sesuai standard prosedur untuk transportasi perjalanan wisata yang tipe baru dan full AC yang pastinya membuat tur anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Tiket Bali Zoo - Warga Negara Indonesia dan Pemegang KITAS : Harga Promo  2021 di Traveloka Xperience.

Kalian yang belum pernah mengunjungi pulau Bali, Ayo datang kebali dan rencanakan list liburan dan tempat wisata yang ingin anda kunjungi. Kami sebagai travel agency local diBali siap mengenalkan budaya bali yang indah beserta tradisi dan kearifan local bali yang masih asri. Ajak semua kerabat sahabat dan teman tercinta untuk menikmati keindahan daya tarik wisata bali yang indah dan asri. Kami akan memberikan harga paket wisata murah dengan mobil dan sopir yang berpengalaman yang akan membuat kepuasan anda selama liburan. Team driver kami akan merekomendasikan tempat wisata yang bagus untuk dikunjungi selama liburan anda di Bali, nah disini kita akan memperkenalkan sedikit tempat wisata menarik.

Montana del Cafe di Bangli, Nikmati Sensasi Ngopi Seperti di Atas Awan  Halaman all - Kompas.com

Tempat Wisata Menarik diBali yang Wajib diKunjungi:

  1. Pantai Kuta adalah tempat wisata yang indah dikunjungi oleh wisatawan domestic yang suka dengan wisata pantai, karena pantai kuta menawarkan keindahan sunsetnya dengan pasir putih dan ombak yang tenang. Fasilitas yang ada dipantai kuta juga sangat lengkap mulai dari tempat bersantai, penyewaan alat surfing, class surfing, dan disekitaran pantai juga banyak pedagang yang berjualan dengan harga yang ramah dikantong. Seberang pantai kuta kalian juga melihat shopping center untuk berbelanja keperluan pribadi.
  2. Pura Tanah Lot adalah salah satu pura yang memiliki keindahan sunset yang amazing dan spektakuler karena pura tanah lot terletak ditengah- tengah pantai. Pura tanah lot sangat ramai pengunjung setiap harinya karena pura ini menjadi favorite destinasi wisata Bali.
  3. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana adalah cultural park yang terletak diselatan pulau Bali disana anda akan melihat patung terbesar di Indonesia yang sangat megah. GWK juga menawarkan pemandangan yang indah untuk liburan keluarga dan banyak spot foto yang instagramable dan biasanya ada pertunjukan tari kecak dan tarian api pada saat sore hari.
  4. Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa adalah tempat wahana wisata bahari terlengkap dan rekreasi wisata petualangan water sport dengan laut yang tenang dan berpasir putih. Disini anda bisa menikmati berbagai wahana seperti banana boat, jet ski, glass bottom, turtle island, snorkeling, diving dll. Sebaiknya anda datang kesini pada pagi hari agar bisa menikmati semua wahan yang tersedia disini.
  5. Objek Wisata Kintamani adalah tempat wisata yang menawarkan keindahan gunung batur dan danau batur dengan udara yang sejuk dan asri. Daerah kintamani kalian bisa menikmati pemandangan sembari meminum kopi di kopi shop yang menawarkan makanan yang enak dan juga spot foto yang indah yang bisa menambah feed Instagram kamu.
  6. Bali Zoo adalah kebun binatang Bali yang memiliki beragam satwa yang jinak dan memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi dengan keluarga. Bali Zoo juga memiliki jungle water splash atau kolam berenang untuk anak – anak dan juga savanna yang baru memiliki banyak spot foto yang instagramable banget, ayo datang keBali dan kunjungi Bali Zoo.

Nah itulah beberapa Daya Tarik Wisata Bali yang Indah dan Asri

Tunggu Apa LAGI? Ayo datang ke BALI dan BOOKING sekarang!

Kontak dan informasi lebih lanjut:

Email : dejobali@gmail.com

WhatsApp : +6289526291915

Website : https://www.balipujatour.com/

 

 

Tags :